Tiket Kereta Api

Tiket Kereta Api
Kereta Api masih menjadi transportasi darat favorite bagi sebagian besar orang, karena selain harga lebih murah dan terjangkau, saat ini pelayanan kereta api Indonesia juga semakin baik dan dapat diandalkan. PT. KAI selaku pengelola perkeretaapian di negara kita juga terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pengguna sarana transportasi ini, sehingga tidah heran kereta api masih menjadi sarana transportasi darat terpopuler di bandingkan sarana transportasi darat lainnya seperti bus, travel dan lainnya terutama di saat-saat tertentu seperti liburan panjang, momen lebaran, Natal dan liburan tahun baru. Wisesa Tours memberikan pelayanan pemesanan Tiket Kereta Api semua jurusan dan semua kelas dari ekonomi sampai dengan ekskutif tanpa harus mengantri berlama-lama di stasiun untuk mendapatkan Tiket kereta Api, cukup menghubungi kami maka semua kebutuhan tiket kereta api dan tiket perjalanan anda akan terselsaikan dengan mudah.

Cara Pemesanan Tiket Kereta Api


Pemesanan TIKET KERETA API bisa anda lakukan hanya dengan memberikan beberapa info kepada kami tanpa harus mengantri berlama-lama di stasiun
  • Silahkan Cek Jadwal Keberangkatan Kereta Api di Form Pencarian
  • Sms/YM kami Nama Lengkap, No. KTP, No. Hp, dan Tujuan anda (lengkap dengan stasiun keberangkatan dan stasiun Tujuan)
  • Akan kami infokan jadwal Keberangkatan KERETA API sesuai permintaan anda
  • Pilih jadwal, dan konfirmasikan kembali kepada kami
  • Silahkan Transfer ke Rek. kami sesuai harga yang kami infokan dan anda akan menerima sms Notifikasi Kode Booking
  • Kode booking siap digunakan dengan menukarkan terlebih dahulu menjadi TIKET di stasiun keberangkatan..Nikmati kemudahan bersama kami!

Atau menghubungi kami melalui
Telp. Kantor
031-8289194

Phonsel
031-70335389
081 358422730
088 19098192
088 13550612


PIN BB
327677B7


Support via YM 


Support Yahoo
Support Yahoo

Office 
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya 
Jawa Timur 60231 Indonesia 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment